Upgrading pengurus HMJ KPI 2018-2019 adalah serangkaian acara yang bertujuan untuk mempererat dan membentuk kepengurusan HMJ KPI periode 2018-2019 menjadi lebih siap untuk menghadapi tantangan kedepannya. Selain itu juga untuk menambah keharmonisan dan keraketan kepada para pengurusnya. Dengan diadakannya acara ini diharapkan kepengurusan HMJ KPI 2018/ 2019 menjadi lebih harmonis agar dapat saling membantu baik dari segi program kerja maupun diluar urusan program kerja, Rabu, (10/07/2019).

Acara yang berlangsung di Aula Student Center lantai 1 ini erlangsung dengan lancar tanpa kendala, dan sempat dihadiri oleh Dr. H. Aang Ridwan M.Ag selaku Sekertaris dari jurusan Komuikasi dan Penyaiaran islam dan mengisi acara upgrading ini guna memperkuat Visi dan Misi jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam itu sendiri

Dalam acara yang dimulai pukul 10.00 hingga 16.30 ini, peserta memperoleh 5 materi utama dari 5 narasumber. Materi-materi yang dipaparkan diantaranya mengenai Nilai nilai KPI, Media digital, Administrasi organisasi, Management organisasi, dan Kepemimpinan.

Reporter : KOMINFO HMJ KPI
Selanjutnya
Paling baru.
Sebelumnya
Posting Lama
 
Copyright © - HMJ KPI UIN Bandung | Powered by KPI UIN Bandung
Buku Tamu Top