Suasana foto bersama

KPIUINBDG.COM,- Himpunan mahasiswa jurusan Komunikasi dan penyiaran islam (KPI) UIN SGD Bandung Menggelar Acara Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan Pengurus HMJ yang bertempat di Aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi lantai 4, Selasa (02/07/2019).

Acara ini di awali dengan membaca Basmalah bersama-sama dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan Mars KPI kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan Dekan Fakultas Dakwan dan Komunikasi UIN SGD Bandung oleh Sekertaris Jurusan Dr. H. Aang ridwan, M.Ag.

Acara dihadiri oleh Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Ketua Jurusan KPI serta Sekertaris Jurusan, ketua jurusan dari berbagai jurusan yang berada dilingkup fakultas Dakwah dan komunikasi dan Seluruh kepanitiaan HMJ sebelumnya.

Haerul Anwar selaku ketua HMJ terpilih periode 2018-2019 dalam saambutannya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan senior yang telah dimisioner atas pengalaman dan bimbingannya selama ini dan Mengucapkan selamat kepada seleuruh anggota kepanitian HMJ KPI 2018-2019.

Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Drs. H. Dadan suherdiana, M.Ag juga mengatakan berbangga terhadap seluruh mahasiswa KPI  yang telah Aktif dalam berbagai Organidasi, tetapi alangkah baiknya ketika didalam organisasinya mereka sukses dan berbanding lurus dengan kegiatannya selama diakademik pun mereka sukses.

Jurusan KPI yang dimana pada tahun ini juga mendapat akreditasi A, dari tahun tahun sebelumnya sudah semakin meningkat, jumlah mahasiswa yang mendaftar dan juga kegiatan mahasiswa semakin banyak meningkat kualitasnya, sehingga untuk itu HMJ sangat berperan besar untuk memajukan kualitas organisasi yg sehat dan baik.

Reporter : HMJ KPI UIN Bandung
 
Copyright © - HMJ KPI UIN Bandung | Powered by KPI UIN Bandung
Buku Tamu Top