Jika tempo dulu dulur-dulur KPI mengenal tagline “Spread Your Tabligh” dalam perhelatan KPI Summit, kali ini dulur KPI akan diperkenalkan dengan tagline “We Are Not We Were” pada perhelatan Milad KPI ke-21 ini.

Tagline We Are Not We Were pertama kali diperkenalkan oleh Ridho Muhammad Firdaus bersamaan dengan diperkenalkannya logo Milad KPI ke-21 di grup Panitia Milad KPI UIN Bandung.

Sebelumnya pada rapat ketiga, Senin (17/2), seluruh panitia bersama-sama merumuskan sebuah tagline yang tepat, namun karena tidak banyak waktu maka diputuskan untuk membahasnya di luar rapat. Setelah Ketua Panitia dan seluruh Ketua Bidang berkumpul, maka akhirnya diputuskan We Are Not We Were menjadi tagline Milad KPI tahun ini.

Secara sederhana We Are Not We Were berarti “kita sekarang bukanlah kita yang dulu.” Menurut Ridho, tagline tersebut juga sebagai doa dan harapan bahwa KPI sekarang harus lebih baik dari KPI tahun sebelumnya.

“Dari segi kualitas matakuliah pun KPI saat ini masih seperti tahun-tahun sebelumnya. Maka mudah-mudahan tahun ini kualitas matakuliah juga bisa meningkat. Di samping itu juga, peningkatan kualitas juga diiringi oleh potensi mahasiswanya”, ujar Ridho. [BID. PUBDOKAK MILAD KPI]
 
Copyright © - HMJ KPI UIN Bandung | Powered by KPI UIN Bandung
Buku Tamu Top