Peserta SBMPTN 2017 sedang mengisi soal di salah satu gedung perkuliahan UIN SGD Bandung


KPIONLINE.COM,-  Sejumlah siswa SMA terlihat serius membaca buku panduan SBMPTN untuk mengikuti tes SBMPTN yang dilaksanakan di beberapa gedung kampus UIN Bandung, Selasa ( 16/05/2017)
Rena, siswa asal Sumedang yang mengikuti tes SBMPTN mengaku kesulitan saat mengerjakan soal SBMPTN meskipun sebelumnya sudah mengikuti bimbingan persiapan SBMPTN.
“saya sebelumnya sudah mengituti bimbingan, tapi saya masih saja kesulitan dalam mengerjakan soal SBMPTN, terutama pada mata pelajaran Matematika dan Fisika, untuk yang lainnya sih alhamdulillah lumayan bisa menjawab” Ujar Rena saat ditemui kpionline.com diwaktu istirahat
Peserta SBMPTN mengikuti tes SBMPTN ini di UIN Bandung bukan karena kemauan mereka, tapi memang sudah di tentukan sama panitia.
“saya SBMPTN memilih kampus Unpad jurusan Broadcasting tapi tempat tes nya di UIN Bandung sini, karena memang untuk tempat tes kita tidak boleh memilik sendiri, tempat tes udah ditentukan oleh panitia” Ujar Rena
Keke, Peserta SBMPTN asal Darut Tauhid mengaku senang mendapat tempat SBMPTN di UIN Bandung meskipun dia juga tidak memilih UIN pada daftar Pilihan SBMPTN
“saya pilih UPI, tapi saya juga senang karena tes nya ditempatkan di UIN Bandung, setidaknya saya punya kenangan tersendiri di kampus ini” Ujarnya
 
Copyright © - HMJ KPI UIN Bandung | Powered by KPI UIN Bandung
Buku Tamu Top