Ketua MPR RI Zulkifli Hasan saat melakukan jumpa pers di
acara seminar nasional HMJ KPI UIN Bandung
kpionline.com,- Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menjadi keynote speaker dalam acara seminar nasional yang bertemakan Sinergitas Agama, Budaya, dan Negara sekaligus sosialisai 4 Pilar yang diadakan oleh HMJ KPI UIN Bandung, Rabu (10/5/2017)

Beliau yang akrab disapa pak Zul sangat mengapresiasi acara tersebut. hal tersebut disampaikan beliau saat acara jumpa pers dengan Kpionline.com dan juga media lainnya.

"Sungguh saya sangat mengapresiasi acara ini. Ternyata UIN Bandung melebihi yang saya bayangkan, mahasiswanya aktif dan kritis, staf pengajarnya, kemudian HMJ-nya juga. Pokoknya keren dan hebatlah," ujar Pak Zul saat acara jumpa pers tersebut.

Beliau berharap mahasiswa UIN Bandung dapat memahami secara positif nilai-nilai keindonesiaan dan membantu menyebarluaskan nilai-nilai itu ke masyarakat luas.

"Saya berharap mahasiswa kita sebagai agen perubahan betul-betul memahami nilai-nilai luhur keindonesiaan dan demokrasi Pancasila, bahwa merekalah yang berdaulat. Sehingga apabila mahasiswa memahami nilai-nilai itu, mereka dapat menyampaikan ke masyarakat luas," pangkas Pak Zul.

Sosialisasi nilai-nilai demokrasi harus terus digalakkan agar terwujudnya kesadaran demokrasi untuk kesejahteraan bagi seluruh rakyat I
ndoneisa.
 
Copyright © - HMJ KPI UIN Bandung | Powered by KPI UIN Bandung
Buku Tamu Top